foto-foto-edit
sudah lama ngk update blog lagi.
males soalnya.cape juga nyari bahan2nya.
mesti buka ini-itu
yaudah saya posting yang lain ajah.
judulnya :
FOTO-foto-edit

anak jaman sekarang.cuma foto-foto-edit
termasuk saya :D
cuman gue kemarin fotonya sengsara.
ngk ada tripod trus ngk ada yng fotoin.
jadi gue ganjel pake kardus.tus pake kotak permen.
abis itu loncat2 kaya orang gila.alhasil gue ketawa2 sendiri~
nih ada contohnya.
before:


sebenernya sih malu update foto yng belom jadi.ahha
ancur bgt ini.cahayanya.latarnya.masih berantaakan bgt.
tapi pada akhrnya gue edit pake photoshop.
parah sampe ngk dapet ide buat kasih tulisannya
trus jadi dapet waktu lagi ngbrl sama orng.
ahhaha dan
after : 

gue sampe sempet ketwa2 sendiri.haha
oke deh.pembahasan hari tentang foto.gue binggung abisnya.masukin gambar baju2 melulu~
haahah~
kalo mislnya nyari gue.cr d twitter ajah yah.kalo mislnya mau nagih utang.atau nanya rumah gue di twitter ajah.gue selalu ol twitter.
untuk fb tanya d twitter ajah yah

follow my twitt: @cakesus


xp xoxo!